Formulir Kontak

 

dengar lagu menghilangkan stress dan suntuk

kali ini saya mau mosting tentang lagu ,ya lagu adalah musik yang membuat kita happy ,terkadang stress pun kalau dengar lagu stressnya hilang .tapi terkadang lagu ini juga bisa menyesatkan juga ,,ya gara-gara lagu bisa lupa shalat dan lupa dengan perintah allah .maaf ya bagi non muslim .


ya kalau galau boleh dengar lagu tapi jangan lupa dengan shalat ya malam ini saya di rumah sendirian dan tidak ada menemanin kecuali laptop saya tercinta sebut aja namanya acer aspire 4739Z ,laptop yang di keluarkan pada tahun 2011 nie udah menemanin saya untuk selalu mosting apa aja .dan timbang saya suntuk saya dengar lagu aja .tapi gk ninggalkan shalat .


dan ini gambar dekstop saya lagi dengarkan lagu



Total comment

Author

Ceritaku

0   komentar

Cancel Reply