Formulir Kontak

 

mengelilingi dunia maya pada tengah malam

liburan sangatlah membosankan karna itu mengisi waktu liburan dengan mencari ilmu yang wow.maksunya ilmu yang belum perna di pelajarin di sekolah ,,tahun ini tamat dari smk dan melihat hasil lulusan tanggal 20 mei 2014.tapi mengih liburan dan menunggu kegiatan nya hanya lah terbuang sia-sia beberapa hari ,dan malam ini saya melakukan inisiatif saya untuk mencari ilmu di dunia maya memperdalam ilmu komputer .


foto di atas menunjukkan saya aseek nya menggalih ilmu di dunia maya dan senang mendapat pengalaman pada liburan nie bisa gabung komunitas(rahasia).pokoknya bukan komunitas gemod dan lain nya 

menambah ilmu memperbaiki komputer ,ya semacam dokter lah walaupun saya bukan dokter untuk manusia ,tapi saya adalah dokter ahli komputer.


kalau udah bunyi beep pada komputer saya ,,saya sangat senang karna saya pasti bisa menambah ilmu lagi dan mencari permasalahan nya dan makin bertambah ilmu komputer saya :D

terkadang saya juga butuh teman untuk menghibur saya ,,ya komputer adalah teman yang setia dan di dalamnya banyak sekali moment yang berharga menurut saya


kalau sudah bosan main games ,ya walaupun games yang saya main kan hanya games ringan itu membuat pikiran segar ,dan bisa melanjutkan browsing di dunai maya :D


kita bisa mencari teman dengan komputer kita asalkan komputer kita ada koneksi internetnya .


yang paling saya gak suka kalau komputer udah kecapeean atau panas mati sendiri itu mengganggu saya .yang sedang enak-enakan browsing .posisi baik nya  saya bisa mengenal kerusakan pada komputer 


kepingin menjadi guru yang berjasa untuk anak bangsa ,walaupun belum kesampain tapi kan gak salah juga untuk mengkhayal .

urusan tidak ribet kalau sudah ada ini ,kalau kita lihat gambarnya ini komputer bisa untuk belanja ,ya online shop ..



:D

Total comment

Author

Ceritaku

0   komentar

Cancel Reply