Formulir Kontak

 

AT BLC SENDIRIAN

kali ini ke blc telkom terletak di jlan mongansidi ,saya pergi sendirian tidak bersama teman ataupun barang komunitas ,,menghilangkan kesuntukan pada liburan yang panjang nie untuk menuju ke universitas ,tanggal 17 juni nanti saya akan ujian sbmptn terletak di wilaya 1 usu atau bisa di sebut universitas sumatra utara ....itu adalah waktu yang sangat  menegangkan kalau lulus hati gembira kalau gak lulus hati merengut :( ,ya moga lulus :D .


ya untuk menghilangkan kejenuhan di blc juga saya memesan kopi  ,,,hahah kayak uwak-uwak aja heheheh :D
bayar 7 ribu duduk berjam-jam hahah itu lah saya untuk menghilangkan kebosanan selama liburan nie


pada gambar diatas itu adalah saya dan di belakang nya cafe blc telkom ,hehehe maaf ya gak bisa foto tempatnya susah ...ntar d bilang kemaruk pulak ,ahahhahaha :D ...cuman bisa dapat ini doank ,


Total comment

Author

Ceritaku

0   komentar

Cancel Reply