Formulir Kontak

 

Tak perna Ternilai

ini menceritain tentang saya sama pacar saya,hanifa devi hasibuan dia adalah pacar saya yang di jl amal ...sayang banget sama dia cuman dengar lagu last child judul nya tak perna tenilai itu mengingatkan kesalahan saya selama pacaran ...maaf kan aku sudah egois mengurus masa depan ku .aku melakukan ini karna aku laki-laki dan tanggung jawab besar dan maaf tidak perna ada waktu dan anniv kita itu tidak perna buat kamu senang aku selalu menyebalkan. tapi aku begini aku itu bingung dan tidak bisa konsentrasi maaf keegoisan ku (moga kamu mengerti).aku  perna bilang bahwa ada saatnya nanti kita akan senang itu waktunya butuh waktu sangat panjang .akan tetapi waktu itu akan terlewatkan kalau kita saling mengerti dan memahami satu sama lain .

dan ingatlah aku tidak perna selingkuh lagi dan tidak perna seperti dulu lagi.




moga kita selalu bersama AMIN..

                                                   
     
                         M Nuraiman Hadi 
LOVE 
Hanifa Devi Hasibuan
 
 
 
 
moga saja kita selalu sama sampai maut misahkan kita kalau bisa amin...
 
 
 
 YOU TUBE
 
https://www.youtube.com/watch?v=wfLvrYYACY8
 

Total comment

Author

Ceritaku

0   komentar

Cancel Reply