Formulir Kontak

 

Kuliah

kuliah suatu inpian semua orang tapi setelah sudah kuliah hal yang di impikan sudah biasa karna sudah merasakan ,dan saya kuliah tahun  ini di stmik-stie mikroskil beretepatan di jl thamrin medan (sumatra utara).

dan hari ini hari akhir uts di mikroskil selesai sudah semua hal yang memusingkan kepala ,tapi ini belum selesai karna akan ada uas ,dan perjalanan begitu panjang dan tidak tahu kedapan nya gimana ..moga baik.
hal yang paling pengalaman bagi saya di kuliah ini adalah dalam membantu alhamdullilah semua orang yang ada di sekitar turut membantu .

jarak untuk ke mikroskil sama rumah saya sangat lah jauh bisa 25 menit ke sana kalau macar bisa 35 menit ,,itu terkadang saya motong di pasar buku.

senang, dan sulit, pusing, sedih, semua di rasakan kuliah dan ambur adul .,+saya tidak mengerti pelajaran yang di ajarin oleh dosan karna semua pelajaran punya anak sma ,,,tapi saya coba memahaminya walaupun saya pusing sedih nya ketika tidak mengerti apa yang di bilang dosan sulitnya ketika Nilai B atau A itu sangat sulit ,senangnya saya bisa banyak tahu tentang berbisnis karna sering sharing oleh teman-teman sekitar.

walaupun sekian begitu saya sangat bersyukur karna saya bisa melihat dunia pendidikan yang jenjang tinggi alhamdullilah .

Total comment

Author

Ceritaku

0   komentar

Cancel Reply