Formulir Kontak

 

kalau tidak kenal maka gak sayang

hello everebody,ya udah lama gua tidak blog ,hehe ujian kuliah sudah selesai dan saat nya saya mosting numpung hari libur ,hehe oke kenapa gua kasih judul kalau tidak kenal maka gak sayang ,gua baru dapat cewek ini bro ......,huhuhuhuh,bercanda ,gak judul di atas kisah kejadian saya hari ini jam 12:40 wib hari minggu tanggal 08022015,ya dia teman sr saya bro,tapi dia makin cantik gua makin j.,.... sensor,ya s3karang dia tinggal di pulau kangguru alias australia,maaf ya bro gambar nya gak ada soal nya nanti bro naksir tapi ternyata dy gak kenal sama gua bro ,hMmmmmmm,guacoba add fb nya ternyata g d konfir,nomor telpon nya gua malu_malu dak akhir nya bro gua paksa kan diri umtuk berani ,cerita selanjutnya panjang yang penting gua mlm nie senang ,tapi adek saya sakit(((((((

Total comment

Author

Ceritaku

0   komentar

Cancel Reply